Tukeran Link


Yusita

Arti sahabat buatku seperti tangan dan mata# Akan menangis bila tangan terluka...!!! Tangan akan mengusap saat mata menangis...!!!

Dia 17.27

pagi ini hujan turun dengan sangat deras semua basah
dedaunan hijau menunjukan semakat paginya
hanya aku yang tertinggal dibawah payung hitam disamping
trotoar jalan. bersama berbagai kenanggan yang tak dapat
kulupakan hari ini semua terasa sunyi tak ada suara,
semua senyap meski kendaraan talah berlalu-lalang tapi
mengapa kesuyian ini tak meningalkanku.
sedihkah aku atau gilakah aku
mengapa kau pergi,....
mengapa tak mengajakku serta
mengapa tinggalkan aku sendiri???
sejenak semua janji tergiung kembali ditelingaku
suara dan hembusan nafasmu terasa begitu
dekat...begitu nyata
senyata kenyataan pahit yang harus kuterima
kau dan janjimu pergi bersama
mengapa tak mengajakku serta
aku bagian dari hidupmu juga bukan????

0 komentar: